Minggu, 09 November 2014

3 Desember

3 Desember nanti, tepat aku berusia 19tahun...
Aku berharap kamu, "Budi Ramadhan"
Adalah orang pertama yang mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" kepadaku...

Dan andai bisa,
Aku sangad berharap, aku bisa berjumpa denganmu...
Walau hanya semenit....

Aku hanya ingin melihat senyum manismu lagi....
Aku ingin sejenak bercanda gurau denganmu kembali...
Ingin kembali merasakan masa-masa yang seperti dulu...

Aku sangad-sangad berharap itu....
Walau sejenak saja..
Tapi aku inginkan itu terjadi....
Bukan impian aku....

Bertemu denganmu adalah Kado terindah yang pernah ku dapatkan....
Meski sebelum-sebelumnya, banyak ku dapatkan kado-kado mahal...
Tapi itu tak membuat aku bahagia....

Kebahagianku hanya padamu....
Hanya ada di dirimu...
Kamu sumber kedua kebahgiaanku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar