Rabu, 05 November 2014

Apakah Bisa ??

Sebenarnya cinta itu apa sih ???
Emangnya kalo mau kenal dengan cinta, 
harus merasakan sakit hati yang begitu mendalam ya ???

Kalo sudah sakit hati, 
Apa mungkin cinta yang kita harapkan akan datang dengan sendirinya
Kepelukan kita ??

Tapi rasa sakit ini, sakit banged...
Apa harus sesakit ini untuk dicintai ???
Apakah cinta sekejam ini....???
Atau sakit hati ini hanyalah awal dari perjalanan cinta sejatiku ????

Yaa Allah....
Aku tak sanggup, bila harus tersakiti seperti ini...
Kenapa harus aku yang menanggung rasa sakit ini sendirian....
Adilkah ini Yaa Allah....

Dia yang aku sayang, yang aku cinta...
Kenapa malah dia pergi dengan wanita lain...
Yang jelas-jelas wanita itu belum tentu mencintai dia...

Dia bersenang-senang menjalin cinta berdua...
Sedangkan aku,
Aku terluka disini...

Tak henti-hentinya deraian air mata ini membasahi pipiku...
Adilkah ini....
Dengan semua pengorbanan yang tlah ku lakukan padanya...

Apakah kelak, dia akan kembali padaku ???
Menjadi calon imamku kelak...
Dan apakah hanya aku wanita satu-satunya 
yang bisa memilikinya Lahir dan Bathinnya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar