Jumat, 28 November 2014

Cinta yang Baru

Cinta yg baru ??
Sebenarnya itu bukan cinta yg baru juga sih...
Ini adalah cintaku yg ada di SMK dulu...

Pertama kali melihatnya, aku langsung jatuh cinta padanya...
Jatuh cinta, karna hatinya..
Jatuh cinta, karna tingkah lakunya...

Meskipun pada saat itu, dia menjadi kekasih temanku...
Tapi aku tetep mencintainya, dengan ada batasan-batasan pandanganku..

Tapi lama kelamaan,
Aku dan dia mulai dekat semakin dekat...
Mulai ada canda diantara kita..
Jujur, saat itu aku sangat Ge'er...

Apakah kamu mulai suka sama aku...
Tapi aku rasa engga...
Karna kamu masih dekat dengan teman sekelas kita dengan inisial ASRU...

Yaa...
Aku mulai cemburu,
Aku mulai ingin menyerah...
Tapi aku ga bisa sehari untuk melupakanmu...

Sampai akhirnya kita lulus SMK...
Aku masih menympan rasa yg sama untukmu...
Masih menyayangimu, walau aku tak tau kamu ada dimana...

Aku slalu mencobat buat chattingin kamu lewat jejaring social ku..
Tapi, kamu jarang bales...
BT rasanya...

Sampai pada waktu itu...
Aku dapat tugas dari dosen, dan aku sama sekali ga ngerti tugas itu...
Aku mikir, kenapa ga coba nanya kekamu...
Sekalian aku bisa modsin kamu gitu... :D

Yeeee....
Akhirnya modus itu pun berhasil...
Aku bisa dapetin kamu...
Meskipun, hanya pacar rahasiamu...
Tapi aku bahagia mendapatkan kamu...

Noor Imansyah
01 Februari 1993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar