Kamis, 06 November 2014

Dia tapi ku mau kamu

Ini adalah hari ke-3 aku menyandang status single dari kamu...
Dan dia datang,
mulai memasuki hari-hari aku...
Mencoba membuat aku agar terbiasa tanpamu....

Dia memang bisa ngehibur aku...
Bikin aku ketawa-ketawa...
Tapi dia ga semudah itu bisa membuat aku melupakanmu seutuhnya...

Kamu adalah hati aku...
Yang slamanya akan ada ditubuh ini....
Dan tak mungkin satu orang pun bisa menggantikanmu....

Kamu tetap kamu Budi Ramadhan yang aku cintai..
Meski ragamu dan hati sekarang bersamanya....
Tapi aku yakin,
Suatu saat nanti kamu akan kembali padaku...

Kembali kepelukanku....
Hanya kamu yang ku inginkan...
Bukan dia..
Dia tak ada hebatnya dibandingkan kamu.....

Kamu memang kerjaannya nyakitin aku terus...
Tapi dari situ aku bisa belajar arti sabar, mengalah
Dan belajar agar lebih dewasa lagi bersamamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar