Rabu, 05 November 2014

Kehidupan Baru

Sudah 2 hari ini aku menyandang status single darimu....
Aku mulai membiasakan diri tanpamu lagi....
Sepertinya enjoy, ga ada beban masalah lagi yang harus aku hadapi...

Aku sudah mulai bisa fokus kekuliah aku....

Aku juga bisa lebih banyak meluangkan waktuku
Untuk kedua Orang Tuaku...

Dan aku masih punya sahabat-sahabat aku...

Yang slalu ada untuk aku...
Setidaknya sedikit demi sedikit
Aku bisa melupakan semua kenangan pahit yang slama ini kau berikan...

Mungkin ini adalah awal langkah hidup aku...

Hidup yang mulai tertata dengan bahagia....

Untuk 2 Hari ini,

Aku merasa sangat nyaman, senang bisa ketawa-ketawa dengan sahabat-sahabat aku....
Walau, mereka tak tau apa yang terjadi sebenarnya pada diriku....

Aku juga berusaha supaya ga galau di depan orang-orang...

Dan tetap tersenyum manis..
Agar pancaran sakit hati ini, tak sampai mereka ketahui...

Ini adalah kehidupan baru aku...

Tanpa kamu,
Tanpa kebohonganmu, pengkhianatanmu, dan tanpa hinaanmu...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar