Sabtu, 01 November 2014

Kekecewaan

Aku masih ingat hari itu...
Hari itu aku yakin, bahwa kamu hanya milik aku...
Tapi ternyata aku salah...
Kamu adalah lelaki pertama yg  mengkhianati kepercayaan dan tulusnya cintaku....

Aku tak percaya dan tak terbesit sedikitpun dibenakku

kalau kamu tega mengkhianati aku...
Kepercayaan aku ke kamu itu, melebihi apapun...
Terserah orang ingin bilang apa pada saat itu...
Yg jelas difikiranku dan dihatiku meyakini bahwa kamu adalah kekasihku yang paling setia...

Sampai tiba disore hari itu...
Aku melihat dengan mata kepela aku sendiri...
Kamu dengan wanita lain...
Sumpah...
Aku sudah tak bisa berkata apapun lagi...

Yang ada, hati ini kecewa..
Hati ini terluka..
Dan mata ini ingin menangis...

Tapi, kamu meyakinkanku
Bahwa dia bukan siapa-siapa kamu... :)
Akal ku sulit untuk percaya
Tapi hatiku slalu bisa menerima...

1 komentar: