Minggu, 30 November 2014

Kepercayaanku

Sayank..
Apakah kamu masih ingat, kamis tanggal 20 November 2014 kemaren
Kamu bilang padaku,
Bahwa kamu tak akan pernah tinggalkan aku, kamu tak akan seperti mantan aku...
Dan aku percaya itu syank...

Aku yakin,
Kamu akan jadi yang terbaik dari semua lelaki yg pernah hadir dihidupku...
Kamu adalah yang terakhir dalam pencarian cintaku...

Meskipun aku tak tau bagaimana kelanjutan hubungan percintaan kita ini...
Tapi aku tetap yakin, kamu dan aku pasti akan bersama slamanya...
Tak akan ada satu pun yg bisa memisahkan kita... :)
Walau pun kita terpisah raganya,
Tapi hatiku masih tetap ada namamu..

Percayalah sayank...
Aku bisa buktikan kepadamu,
Bahwa cintaku lebih tulus dan lebih dari wanita-wanita yg pernah singgah dihatimu..

I LOVE YOU
I NEED YOU
I MISS YOU
Noor Imansyah
01 Februari 1993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar