Senin, 03 November 2014

Kesepianku

Malam ini adalah malam pertama aku dengan status single dari kamu.....
Ingin cepat-cepat rasanya aku merebahkan diri ini ketempat tidur...
Dan berharap besok aku bangun, semuanya kembali seperti semula....
Kembali pada saat aku masih menyandang sebagai kekasih Budi Ramadhan...

Andai itu bisa terjadi.... ;)
Seandainya itu pun bisa terjadi,
tapi aku masih belum yakin, jika aku utuh memiliki kamu...
Tanpa terbagi oleh siapa pun...

Tapi itu semua hanya harapan dan angan-anganku belaka...
Semua itu tidak mudah untuk kembali...
Ini adalah kenyataan...
Kenyataan dimana kita memang harus berpisah...

Sepi malamku hari ini...
Tanpa ada ucapan selamat tidur dari kamu yang tersayang...
Tanpa ada tiga kecupan manis dari kamu untuk aku disini...

Mungkin aku yang akan memberikan ucapan selamat tidur untukmu
Melalui Blog aku ini...

"Selamat Malam Kesayangan Ku Budi Ramadhan"
Met tidur yaa bebeibh....
Jangan lupa baca do'a...
Moga mimpi indah yaa beibh....
Tidur yang nyenyak...
Besok janji bangun buad aku yaa beibh.... :'(
Sayang bebeibh slalu...
emuah emuach emuach :*

Mungkin ini adalah ucapan ku yang terakhir untuk kamu...
Jikalau suatu saat nanti kamu merindukan ucapan selamat tidur dari aku...
Bacalah blog aku slalu... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar