Rabu, 12 November 2014

Move On

Move on ternyata ga terlalu sulit-sulit banged yaa... :)
Hanya menyibukkan diri dengan semua tugas kampus,
Perlahan-lahan aku mulai terbiasa tanpamu...
Dan aku juga tak terlalu peduli apa kata teman-temanku tentang dirimu,,,

Yang jelas
Sekarang aku lebih leluasa untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa..
Setelah putus dari kamu,
Setidaknya dosa-dosaku berkurang...
Tak lagi aku pegangan tangan denganmu, pelukan denganmu, bahkan ciuman denganmu...

Insya Allah...
Aku akan lakukan itu lagi,
Jika suatu saat nanti aku tlah menemukan kekasihku yang Halal....
Yang di ridho Allah....

Owh iya....
Kamu juga kalo suatu saat nanti disakiti pacar kamu,
Jangan pernah datang padaku lagi yaa....

Aku sudah nyaman dengan keadaan yang sekarang... :)
Kan kamu udah milih dia, dan tinggalin aku...
Jadi, keputusan itu slamanya akan tetap sama....

Pilihan kamu adalah yang terbaik untuk hidupmu sendiri....
Semoga kamu disana bahagia-bahagia saja bersamanya...
Semoga dia bisa jadi yang terbaik buat kamu...

Aku hanya bisa mendo'akan mu wahai mantan ku... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar