Senin, 03 November 2014

Sakit Hati Kembali

Luka ini kembali menganga..
Saat aku mengetahui kamu  kembali menduakan aku untuk kesekian kalinya...
Aku tak tau harus berbuat apa lagi...
Semudah itu, kamu melukai hatiku lagi...

Tidak adakah rasa bersalah dihatimu...
Dimana kesempatan yg tlah aku berikan...
Dimana Harapan-harapanku yang ingin kamu berubah...
Berubah untuk menjadi lelaki dewasa 
yang jujur dan bisa bertanggung jawab dengan perkataannya...

Apa yang kamu harapkan dari wanita itu...
Tubuhnya ???
Hanya untuk nafsu sematakah ???

Aku memang tak pernah bisa menjadi pemuas nafsumu....
Tapi aku bisa bahagiakan kamu dengan cara yang lain...
Percayalah,
Kebahagiaan yang aku berikan jauh kekal lebih indah..
Dari pada kebahagiaan nafsu yang dia berikan kepadamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar