Senin, 03 November 2014

Sakit Hatiku

Baru saja aku merasakan bahagia
karna bisa kembali merajut tali cinta bersamamu Budi Ramadhan...
Tapi kamu kembali membuat luka dihati ini...


Dimana perasaan kamu..??

Tidakkah kamu berpikir sedikit tetang hati aku..????

Aku yang slalu berusaha ada untukmu...

Aku yang slalu berusaha membuatmu bahagia dengan caraku sendiri...
Aku yang slalu berusaha memberikan kepuasan tersendiri untukmu...
Aku slalu, slalu dan slalu berusaha menjadi terbaik dan sempurna hanya untukmu...

Tapi,

Kenapa aku yang harus slalu merasakan luka itu ??
Kenapa harus aku yang mengalah dalam hubungan ini ???
Apakah ini adil ???
Apa ini sebanding dengan semua pengorbanan aku slama ini ???
Apakah ini arti cinta dari mu Budi ???

Setau aku, cinta itu tak sesakit ini...

Dan tidak ada bekas luka dihati ini..
Apakah caramu untuk mencintai aku,
adalah terus menerus menyakiti bathin ku ??
Atau ini hanya semata-mata kamu mempermainkan aku ???

Harus berapa sabar aku mencintai dan menyayangimu...
Harus berapa lama aku menunggu hingga kau benar-benar sadar
Bahwa cinta aku lah, yang tulus diantara mereka semua...

I LOVE YOU BUDI RAMADHAN
15 APRIL 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar