Rabu, 05 November 2014

Selamat Malam Sayang

Hari ini sungguh melelahkan bagi diriku....
Lelah untuk melewati hari-hari tanpa candaanmu lagi...
Ingin lari dari semua ini, tapi tak bisa...
Ini adalah kenyataan....

Walaupun aku tidur di malam ini,
Besok aku tetap terbangun dengan status single yang tetap....
Bukan lagi bangun sebagai kekasih kamu
"Budi Ramadhan"

Budi Sayang....
Andai kamu tau,
Malam ini aku butuh kamu...
Butuh ketenangan dari kamu.....
Butuh Perhatian yang ekstra dari kamu....

Tapi sayang, kamu bukan milik ku lagi....
Tak mungkin bisa aku mendapatkan itu dari kamu.....

Budi sayang....
Akankah malam ini aku bisa tidur nyenyak,
senyenyak seperti saat saat kau ucapkan selamat tidur untukku....

Aku takut untuk tidur malam ini sayang....
Aku takut jika nanti aku tidur, aku bermimpi buruk... :(
Dan kalau aku mimpi buruk, sekarang ga ada kamu yang tenangin aku...

Sayang....
Kali ini saja, aku ingin diucapkan selamat tidur dari kamu....
Mungkin jikalau kamu ucapkan itu,
Aku akan mimpi indah malam ini....
Mimpi saat-saat aku masih bisa meraskan hangatnya pelukan dan belaian kasihmu....

Andai kamu bisa lakukan itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar