Minggu, 30 November 2014

Simpananmu

Sampai detik ini aku sadar, aku hanyalah simpananmu...
Hanya menjadi selingan, disaat dia tak bisa menemanimu...
Tapi aku tetap mencoba menerima semua keadaan ini....
Dan berharap, kelak kau akan jadi milikku seutuhnya...

Tapi, mungkin harapan aku ini sirna..
Karna kekasihmu tlah mengetahui aku..
Dan mungkin, kita tak akan bersama lagi untuk slamanya....

Andai waktu bias diputar,
Ingin ku putar lagi waktu ku ke masa" kelas XII SMK...
Saat ku masih bisa bertemu denganmu setiap hari...
Saat ku masih bisa bercanda denganmu setiap hari...
Saat ku masih bisa dekat dan dekat dengan kamu...

Andai itu bisa terjadi sayank....
Ingin aku hentikan waktu itu...
Aku ingin tetap pada waktu itu saja...
Waktu dimana aku bias bersamamu...

Meskipun status aku hanya sebagai temanmu...
Aku rela, asalkan aku bias bercanda dan didekatmu lagi...
Aku tak apa, melihat kamu dengan wanita lain...
Asalkan wanita itu bisa membuatmu bahagia...
Aku ikhlas syank....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar