Sabtu, 29 November 2014

Waktu Bersama

Malam ini tepat 12 hari kita jadian...
Slama 12 hari ini, hanya 1 kali kita bertemu dalam hitungan jam saja...
Jujur, aku merindukan kamu syank...
Aku ingin bertemu denganmu...

Tapi,
Kamu slalu sibuk dengan sejuta pekerjaan kamu...
Aku memang mengeluh itu dengan kamu..
Tapi kamu malah bilang, kalau aku ga bisa ngerti kamu...
Aku egois cuma mikirin perasaan aku aja, kata kamu...

Sejak kata-kata itu keluar dari mulut kamu..
Aku mencoba buat diam seribu bahasa tentang kerinduan aku...
Biar aku yg merasakan rindu ini...
Rindu yg semakin dalam, semakin menyiksa aku...

Kadang aku berfikir, kapan aku bisa melepaskan rindu ini denganmu...
Kapan kamu bisa meluangkan waktumu sedikit saja untuk bertemu dengan aku...
Setidaknya, kamu bisa memberikan harapan, agar aku cepat bertemu denganmu...

Sempat terlintas difikiran aku,
Apa aku coba buat kerja di tempat kerjamu..
Supaya, aku lebih banyak waktunya untuk bertemu denganmu..
Tapi andai itu terjadi,
Apa kamu sependapat dengan fikiran aku..
Kayanya engga...

Aku pengen banyak ngomong sama kamu...
Tapi aku takut salah ngomong..
Takut kamunya marah lagi sama aku...
Apa lagi, kalo seandainya salahnya aku sampai buad kamu pergi dari aku...
Aku ga bisa mikir ituu...
Aku butuh banyak pengorbanaan untuk dapatin kamu...
Dan aku ga pengen kamu jauh dari aku...

Makanya, cukup aku yg menyimpan rasa rindu ini untuk bertemu denganmu...
I LOVE YOU
Noor Imansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar