Selasa, 16 Desember 2014

Merelakan

Merelakan ???
Sepertinya kalau di dunia percintaan, awam kita bias merelakan seseorang yg kita sayang itu...
Tapi kenapa tidak,
Jika dengan merelakan kamu menjadi kekasih orang laen bisa membuad mu bahagia...

Sakit memang, di saat harus merelakan orang yg kita cintai menjadi kekasih orang laen...
Tapi apa mau di kata,
Itu lah pilihan kamu...
Kamu yg memilih dia dengan sgala kelebihannya...

Hidup itu pilihan...
Maka, jika kamu tlah memilih dia.
Relakan lah aku bahagia dengan orang yg mencintaiku...

Kita tlah mengakhiri percintaan kita, yg slama ini kau nodai dengan perselingkuhanmu sendiri...
Kita tlah memilih jalan hidup masing-masing...
Jadi tak ada salahnya aku merelakanmu, dan kau merelakanku...

Ku tak ingin kau curangi aku untuk kesekian kalinya....
Cukup pada waktu bersamamu, kau bias seenaknya mempermainkan aku...
Cukup di waktu itu saja kau sakiti aku...

Dan sekarang, bukan seperti itu....
Jikalau memang kamu masih mencintaiku..
Tunjukkan cintamu...
Tunjukkan sayangmu ke aku....

Buktikan semua omonganmu....
Buktikan secara lelaki sejati, tapi bukan dengan cara nantangin pacarku berantem...
Karna, aku tak suka kekasihku di perlakukan seperti itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar